Pembukaan Progam Persiapan Studi (PPS) Strata Satu (S1) Angkatan Ke 15 (Group Roentgen) Tahun Ajaran 2018 – 2019 Gelombang ke-2

Sabtu, 12 Mei 2018
Euro Management Indonesia
Gedung Ir. H. MR. Suseno – Rumah Eropa
Jl. R. P. Soeroso No. 6 Menteng, Jakarta Pusat

Acara Pembukaan bagi Mahasiswa/i program persiapan studi strata satu (PPS) S-1 Bachelor Ke lebih dari 25 negara maju dunia, tujuan negara – negara tersebut seperti Jerman , Prancis , Jepang ,
Belanda , Norwegia, Amerika, UK , Irlandia , Spanyol , Italia, Austria , Swiss , Finlandia , Denmark, Swedia , New Zealand , Rusia, Korea Selatan, Cina, Malaysia , Singapura , Arab Saudi, uni Emirat Arab , Kuwait , Qatar , Australia Angkatan ke 15 (Group Roentgen) Tahun ajaran 2018-2019 yang akan dilaksanakan selama 6 bulan sebelum keberangkatan siswa ke negara tujuan.

Acara ini dihadiri oleh siswa Program Persiapan Studi (PPS) S-1 Bachelor Angkatan ke 15 (Group Roentgen) Tahun ajaran 2018-2019 bersama dengan kedua orangtua. Siswa/i yang datang dari berbagai daerah di Indonesia ini baru sebagian yang hadir pada acara pembukaan program persiapan studi.

Sambutan dari Bapak Wisnu Sabdo Gautama, S.Si,MBA selaku CO-Founder Euro Management Indonesia sekaligus membuka secara resmi Program Persiapan Studi (PPS) S1 tahun 2018 - 2019. Dilanjutkan dengan sharing pengalaman dan Motivasi Studi ke luar negeri oleh Ibu Dr. Vivid Fitri Argarini, Selaku Orang tua alumni siswa Euro Management Indonesia. Acara ini merupakan acara wajib bagi Mahasiswa/I Progam Persiapan Studi (PPS) Strata Satu (S1) Bachelor Angkatan Ke 15 (Group Roentgen) karena disini mereka diberi pengarahan oleh pemateri yang ahli di bidangnya, diberikan tips & trik menjadi mahasiswa yang sukses. selain itu siswa diberikan motivasi sehingga mereka semakin yakin dengan pilihannya studi di 25 negara maju dunia .

Terakhir foto bersama seluruh peserta acara, Semoga para calon mahasiswa dapat mengikuti program persiapan studi dengan baik dan dapat mencapai tujuan berangkat studi di negara Jerman dan Prancis.
Sudah saatnya "Pemuda Zaman Now" Go International









Catch your dream and lets study worldwide
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts