AUDIENSI EURO MANAGEMENT INDONESIA DENGAN KEDUTAAN BESAR JERMAN DI INDONESIA




Rabu, 08 Agustus 2018
Kedutaan Besar Jerman di Jakarta
Pukul 09.00.sd 11.30 wib

Euro Management Indonesia mendapat suatu kehormatan & menjadi suatu kebanggaan tersendiri dapat melakukan Audiensi Mahasiswa PPS (Program Persiapan Studi) S1 Jerman Angkatan ke-15, Group Rontgen Tahun 2018-2019 ke Kedutaan Besar Jerman di Jakarta. 

Para mahasiswa/i diterima dengan baik dan hangat oleh pihak kedutaan besar Jerman di Jakarta. Mahasiswa disambut oleh Head Deputy Press and Culture, Mr.  Marc Seeman dan staffnya bagian hukum Mr. Klaus.
Tujuan acara ini adalaah untuk menambah motivaasi dan semngat para siswa untuk melanjutkan studi nya ke luar negeri, dan para siswa/i pun dapat berlajar langsung dari ahlinya.

Acarapun semakin hangat dengan dimulainya Presentasi dilakukan Tentang Fakta negara Jerman dengan Mr.  KlausTentang pendidikan di Jerman dengan perwakilan DAAD (Christian Rabl).

Acara semakin seru dengan adanya sesi tanya jawab dari perwakilan para siswa dan siswi, tanya jawab siswa seputar negara Jerman, ekonomi, politik, geograpi,agama, budaya dan sosial presentasi dari DAAD seputar kondisi pendidikan di Jerman khususnya mahasiswa asing dan tanya jawab dengan DAAD seputar pendidikan.

Kegiatan ditutup dengan Penyerahan plakat, ramah tamah para peserta dan pihak Kedutaan.

Handriyanto.S.Pd
Direktur Marketing Komunikasi & Public Relation









Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts