UPACARA PERINGATAN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-73



Jum’at, 17 Agustus 2018
Euro Management Indonesia
Gd. Ir. H. M. Suseno - Rumah Eropa
Jl. RP. Soeroso No.6
Menteng Jakarta Pusat – Indonesia

Euro Management Indonesia melaksanakan upacara bendera di pelataran kantor Euro Management Indonesia  pada Jum’at, 17 Agustus 2018 tepat pukul 07.30 WIB. Pelaksanaan upacara ini sebagai bentuk penghormatan bagi para pahlawan yang telah mengorbankan darah, keringat dan nyawa bagi kepentingan Bangsa dan Negara.

Upacara bendera Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 yang diikuti oleh seluruh  siswa, pengajar, staf, karyawan Manajemen & Direksi Euro Management Indonesia sebagai  momentum  upaya pelestarian nilai-nilai historis perjuangan serta untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme. Para siswa dilibatkan langsung sebagai petugas upacara Hari Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia.

Upacara berlangsung hikmad, President Director & CEO Euro Management Indonesia , Bapak Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA sebagai Pembina Upacara. Dalam amanatnya beliau berpesan : Bangsa ini harus menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi agar menjadi Bangsa kuat yang disegani dunia, tidak menjadi inlader dan jongos di negeri sendiri.











 Bukan keindahan alam, bukan turisme, bukan kuliner, bukan kehebatan olah raga, bukan seni budaya yang membuat Bangsa ini direspek dunia tetapi sumber daya manusia yang unggul yang menguasai science dan technology.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts