Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 di Istana Negara


Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Euro Management Indonesia mendapatkan undangan khusus dari Istana Negara untuk menghadiri Upacara peringatan HUT ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara bersama Presiden RI Joko Widodo & Ibu Negara Iriana Joko Widodo, bertempat di Istana Negara Republik Indonesia yang turut dihadiri oleh Pejabat Pemerintahan, Tokoh Nasional dan Tamu - Tamu Undangan Negara lainnya.

Dua moment yang sangat spesial dan dinanti-nantikan oleh seluruh Rakyat Indonesia, Upacara pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih di Istana Negara, Jakarta, pada Jum’at 17 Agustus 2018 dan Penyerahan Api Obor (Torch Relay) yang telah diarak keliling seluruh Indonesia dari Sabang - Marauke. Diserahkan kepada Presiden Jokowi untuk diserahkan kembali kepada Ketua Panitia Pelaksana ASEAN GAMES 2018 Bapak Erick Tohir.

Upacara pengibaran bendera dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-73 dihadiri oleh Bapak Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA. 

Perwakilan Mahasiswa/i Euro Management Indonesia Angkatan 15 Group Rontgen Tahun 2018 -2019 yang ikut menghadiri dalam acara penurunan bendera sangsaka merah putih diantaranya :

1. Zulfahmi Nur Vagala, Ketua Angkatan

2. Nurul Izzah Elsya, Sekretaris

3. Nalika Fajar Kindiarsa, Humas











Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts