PRESS RELEASE Euro Management Indonesia Proudly Present Studium Generale Bersama Tokoh Pendidikan Nasional Prof. Dr. Arief Rachman M.Pd

PRESS RELEASE
Euro Management Indonesia Proudly Present Studium Generale
Bersama Tokoh Pendidikan Nasional
Prof. Dr. Arief Rachman M.Pd
  

Euro Management Indonesia  menyelenggarakan Studium Generale  (Kuliah Umum) bagi Siswa/i Program Persiapan Studi (PPS) S1 Euro Management Indonesia Angkatan 15 Group Rontgen Tahun 2018 -2019 di Euro Management Indonesia, Kampus Menteng – Rumah Eropa, Rabu 01 Agustus  2018.

Menghadirkan Tokoh Pendidikan Nasional, Prof. Dr. Arief Rachman M.Pd   yang didaulat menjadi pembicara Studium Generale  (Kuliah Umum). Prof. Dr. Arief Rachman M.Pd   sosok inspiratif yang perjuangannya dalam dunia pendidikan tidak dapat dipungkiri lagi. Kegigihan dan semangat dalam mendidik putra putri bangsa, patut dijadikan teladan bagi setiap pendidik di Indonesia.

Acara ini dibuka langsung dengan sambutan oleh Direktur Wilayah Eropa Euro Management Indonesia, Wisnu Sabdo Gautama S.Si. MBA. Pada kesempatan yang berbahagia Prof. Dr. Arief Rachman M.Pd  yang juga  menjabat sebagai Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO Paris,  berbagi pengalaman yang disertai wejangan memaparkan dengan gamblang tentang pendidikan bagi anak bangsa, dinamika pendidikan di Indonesia & UNESCO di Paris.
Acara dihadiri oleh 100 Siswa/i Program Persiapan Studi (PPS) S1 Euro Management Indonesia  yang hendak melanjutkan studi S1 ke 28 negara maju dunia : Jerman, Prancis, Inggris, Irlandia,Belanda, Swiss, Austria, Norwegia, Finlandia, Swedia, Denmark, Spanyol, Italia, Rusia, Amerika Serikat, Kanada, Australia, New Zealand , Jepang, Cina, Korea Selatan, Saudi Arabia, Qatar, Kuwait, EUA, Turki, Malaysia & Singapore.

Diharapkan dengan adanya Studium Generale  (Kuliah Umum) dapat meningkatkan motivasi dan semangat para calon pemimpin bangsa yang akan kuliah di 28 negara maju dunia khususnya siswa/i Euro Management Indonesia.

Acara ditutup dengan foto bersama dengan 100 siswa/I Euro Management Indonesia.

Atas perhatian dan kerjasama antara Euro Management Indonesia dan rekan-rekan jurnalis media massa baik media cetak maupun elektronik, kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya
Jakarta, 01 Agustus 2018








Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts