BUKA BERSAMA PRESIDEN KE-3 REPUBLIK INDONESIA PROF.DR.ING BJ.HABIBIE


Senin , 4 Juni 2018
Pendopo Habibie & Ainun
Jalan Patra Kuningan XIII Nomor 3, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan di bulan Ramadhan 1439 H/2018, kali ini Euro Management Indonesia sebagai konsultan pendidikan Internasional terbesar di Indonesia mendapat kehormatan dan kesempatan langka dengan mendapatkan undangan khusus Berbuka Puasa dengan Presiden Ke 3 Republik Indonesia Prof Dr. Ing BJ Habibie.Sebagai Tokoh Bangsa paling berpengaruh dalam kebangkitan bidang teknologi di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut rombongan yang dipimpin langsung oleh Direktur Wilayah Eropa Bapak.Wisnu Sabdo Gautama, S.Si, MBA terdiri dari seluruh siswa/i Program Persiapan Studi (PPS) S1 angkatan 15, Group Rontgen (2018-2019) yang berjumlah 150 orang didamping para orangtuanya.

Pada kesempatan tersebut Mr. Crack julukan Pak Habibie di Industri Penerbangan Internasional karena telah berjasa mencetuskan teori Crack Progression di dunia penerbangan memberikan wejangan memotivasi para calon pemimpin bangsa, _untuk bisa menjadi orang yang sukses kuncinya yaitu, fokuslah kepada pada masing-masing bidang yang digeluti dan jangan pernah malu bertanya apabila mengalami kesulitan, dan yang terakhir adalah berkontribusilah untuk negeri sendiri maupun untuk dunia. Karena orang-orang di negara-negara maju akan sangat menghargai sekecil apapun kontribusi yang diberikan.

Para siswa dan orangtua merasa senang dan bersyukur, beruntung dapat bertatap muka langsung dengan orang yang pernah menjabat sebagai orang no 1 di Republik Indonesia ini.
Karena tidak sembarang orang bisa bertemu langsung dengan beliau di kediaman pribadi.

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut
Beliau memberikan Julukan kepada para siswa/i sebagai cucu - cucu Intelektual Habibie




















Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts