Pengukuhan Ketua dan Wakil Ketua Angkatan 15 Group Rontgen Tahun 2018/2019



Senin, 04 Juni 2018
Pukul : 17.00 WIB
Pendopo Habibie dan Ainun
Jl. Patra Kuningan XIII No 1-7 Jakarta Selatan

Suatu kehormatan Siswa/I Euro Management Indonesia menyelenggarakan Pengukuhan Ketua dan Wakil Ketua Angkatan 15 periode baru di kediaman pribadi Presiden ke-3 Republik Indonesia Bapak Prof Dr. Ing BJ Habibie, pemilihan ini diadakan sesuai dengan tata cara pemilihan Pilkada daerah ataupun Presiden di Indonesia.

Dari siswa, oleh siswa, untuk siswa. Prinsip demokrasi ini adalah prinsip dalam pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Angkatan 15 masa bakti 2018/2019. Sesuai dengan tradisi dari tahun ke tahun, Euro Management Indonesia memang selalu mengadakan pesta demokrasi dalam pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Angkatan.

Pemilu dilaksanakan di Pelataran Euro Management Indonesia dengan sistem Mencoblos No urut dari para kandidat calon Ketua Angkatan. Akhirnya, setelah melalui voting suara terbanyak semua warga Euro Management Indonesia, terpilih Zul Fahmi Nur Vagala sebagai Ketua dan Salsabila Amarylis Alfputri sebagai Wakil Ketua masa bakti 2018/2019.

Semuanya tentu berharap agar Ketua dan Wakil Ketua Angkatan 15 masa bakti 2018/2019 bisa membuat Euro Management Indonesia menjadi semakin jaya dengan menepati visi-misi yang mereka buat tentunya.












Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts