Dukungan Penuh Gerakan Indonesia 2030 dari Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah.

Dukungan Penuh Gerakan Indonesia 2030 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan - Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah

Program Beasiswa dalam rangka Gerakan Indonesia 2030: Sejuta Indonesia di Jantung Dunia telah diluncurkan sejak bulan Februari 2016 yang diinisiasi dan dilaksanakan oleh Yayasan Pendidikan Eropa Indonesia dan Euro Management Indonesia.

Program yang diberikan kepada 2000 siswa SMA, 1500 Mahasiswa dan 1000 Jurnalis ini meliputi beasiswa Kursus Bahasa Asing yaitu (bahasa Inggris, Jerman, Belanda, Prancis, dan Jepang), Persiapan Tes Bahasa Asing (TOEFL, IELTS) dan Bimbingan Belajar untuk Sekolah Se-JABODETABEK. Dengan staf pengajar berkualitas dan profesional yang berasal dari universitas terkemuka di Indonesia membuat para peserta program semakin antusias dengan pilihan program beasiswanya.

Selama masa pendidikan, para peserta TIDAK DIPUNGUT BIAYA (gratis), TANPA TES dan TANPA IKATAN. Selain kegiatan belajar di kelas, para penerima beasiswa juga mendapatkan Pelatihan Dasar Kepemimpinan, Workshop, Informasi Studi ke Luar Negeri, Psikotes, Test Minat - bakat dan juga Studium Generale.

Kerja keras yang penuh dedikasi dari Yayasan Pendidikan Eropa Indonesia dan Euro Management Indonesia telah mengetuk berbagai pihak, baik instansi pemerintah maupun swasta sehingga mendapat dukungan dari beberapa pihak.

Pada tanggal 3 November 2016, Program Beasiswa Gerakan Indonesia 2030 didukung penuh oleh Kementerian Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan - Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts