Ekskursi Pengajar Ilmu Ekonomi dari Studienkolleg FH Kiel, Jerman

Rabu, 16 November 2016
Bandung – Jawa Barat
Indonesia
Ekskursi Herr Jürgen Wonsak, Pengajar Ilmu Ekonomi dari Studienkolleg FH Kiel, Jerman yang telah menjadi penguji Aufnahmetest (ujian masuk) STK FH Kiel bagi siswa PPS S1 Jerman, angkatan 13 grup Leibniz, pada hari Selasa 15 November 2016.
Ekskursi ini merupakan salahsatu fasilitas Euro Management Indonesia yang diberikan kepada penguji yang telah bersedia mengadakan ujian di Jakarta dan telah bekerjasama selama 6 tahun dalam pelaksanaannya.

Tempat wisata yang dituju pada ekskursi kali ini yaitu:
1. Goa Jepang
Goa yang terletak di kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda ini menjadi salah satu destinasi wisata. Di tempat ini kita tidak hanya disuguhkan oleh wisata sejarah melainkan juga wisata alam.
2. Pasupati
Yang terkenal dari Pasupati yaitu jembatan pasupati yang menjadi ikon kota Bandung. Jembatan bersejarah ini tidak hanya menghubungkan daerah Bandung timur dan Bandung utara saja, tapi menghubungkan Bandung dengan kota lainnya.
3. Gedung Sate
Gedung ini adalah sebuah bangunan bersejarah yang ada di pusat kota Bandung. Disebut sebagai Gedung Sate karena gedung ini mempunyai ciri khas yang unik, yaitu ornamen 6 tusuk sate yang ada di atas menara sentral.
4. Gunung Tangkuban Perahu
Gunung yang merupakan simbol pariwisata Bandung ini tentu saja akan selau diingat dan dikenang seluruh masyarakat Indonesia melaui cerita rakyat mengenai asal usul gunung ini (Legenda Gunung Tangkuban Perahu). Gunung ini menyajikan pemandangan alam yang indah dan udara yang segar.
Melalui ekskursi, Euro Management Indonesia akan terus mengenalkan kekayaan budaya dan pesona alam Indonesia kepada para penguji, pengajar dan rekan kerja yang berasal dari berbagai Negara maju dunia.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts