Program Umroh Perusahaan

Jumat-Sabtu, 25-26 November 2016
Madinah, Arab Saudi
Program Umroh Perusahaan yang ke-4, a.n. Karomah Abdul Karim hari ke 3 dan 4.
Program umroh kali ini merupakan bentuk kepedulian sosial Euro Management Indonesia kepada Ibu Karomah yang telah berkontribusi serta mengapresiasi kinerja yang telah beliau lakukan. Pada hari ke-3 dan 4 program umroh, jamaah Umroh atas nama Karomah Abdul Karim mempunyai kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang ada di kota
Madinah, diantaranya


1.Jabal Uhud
Jabal Uhud adalah bukit yang dijanjikan di surga. Bukit ini merupakan lokasi terjadinya pertempuran antara Muslim dan pasukan musyrik Mekah.

2.Madjid Nabawi
Masjid Nabawi merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh para jamaah Umroh karena di Masjid inilah bertempat makam Rasulullah SAW, Nabi Muhammad dan sahabat-sahabatnya.

3.Masjid Qiblatain
Masjid Qiblatain merupakan salah satu masjid terkenal di Madinah. Masjid Qiblatain yang disebut sebagai masjid 2 arah kiblat merupakan masjid yang menjadi sejarah pindahnya arah kiblat umat Islam dari Baitul Maqdis, Palestina (menghadap ke utara dari Madinah), menuju Masjidil Haram (menghadap arah selatan dari Madinah).

4. Masjid Khandaq
Masjid Khandaq merupakan masjid yang menjadi saksi bisu terjadi perang Khandaq.

5. Masjid Quba
Masjid Quba merupakan masjid pertama yang dibangun dalam sejarah Islam pada tanggal 8 Rabiul Awal 1 Hijriah. Masjid Quba dibangun oleh Sayyidina 'Ammar Radhiyallahu lanhu, Beliau merupakan orang Islam Pertama yang mati Syahid dalam sejarah Islam.
6.Pasar Kurma

Pasar Kurma yang terletak di Madinah, merupakan pasar Kurma terbesar yang ada di Arab Saudi.
Program Umroh Perusahan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk syukur atas pencapaian perusahaan, penerima dari program umroh perusahaan ini tidak hanya karyawan Euro Management Indonesia, melainkan berbagai pihak yang berkontribusi terhadap Euro Management Indonesia dan telah menjalin kerjasama dengan Euro Management Indonesia.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts