Kegiatan Euro Management Indonesia



Terbangkan Mimpi Siswa/I SMA Labschool Kebayoran Untuk Kuliah di Prancis

                By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)
                                              Posted:31 Oktober 2016


Di era MEA seperti ini, penguasaan Bahasa asing merupakan suatu keahlian yang patut dimiliki oleh seluruh rakyat Indonesia. Hal ini semata-mata  patut dilakukan untuk meningkatkan kualitas diri agar bisa bersaing dengan masyarakat dunia. Atas dasar inilah, Euro Management Indonesia sebagai satu-satunya Konsultan Pendidikan Internasional terbesar di Indonesia yang memiliki Ikatan Alumni yang kuat, terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas SDM  bangsa Indonesia. Selain mengadakan Program Beasiswa Indonesia 2030:Sejuta Indonesia di Jantung Dunia. Euro Management Indonesia juga terus melakukan kegiatan-kegiatan yang sangat berguna untuk meningkatkan kualitas SDM Indonesia, yaitu dengan mendatangkan Native Speaker dari Prancis, yaitu Aude Le Gorec untuk mengajar bahasa Prancis di SMA Labschool Kebayoran. Aude Le Gorec merupakan Professeur du FLE, CLA Besançon (Centre de Linguistique Appliquée de Besançon). CLA adalah institusi bahasa terbaik yang berada di Prancis dan telah bekerjasama dengan Euro Management Indonesia selama 6 tahun.

Proses belajar-mengajar yang berlangsung pada hari Rabu, 26 Oktober 2016 bertempat SMA Labcshool Kebayoran Jl. KH. Ahmad Dahlan No.14, Kebayoran - Jakarta Selatan tersebut dihadiri oleh 50 siswa/I SMA Labschool Kebayoran. Selain memberikan materi tentang pelajaran Bahasa Prancis, Aude Le Gorec juga memberikan materi tentang kebudayaan, studi di Prancis dan informasi umum mengenai negara Prancis. Hal ini sangat bermanfat untuk menambah pengetahuan para siswa/I.

Tidak berhenti disitu saja, Aude Le Gorec yang saat ini menjadi pengajar di Euro Management Indonesia juga memotivasi seluruh siswa/I untuk bisa dan mau kuliah di Prancis. Karena Prancis merupakan salah satu negara di dunia yang memiliki sistem pendidikan terbaik dan berkualitas. Seluruh siswa pun tampak serius dan termotivasi untuk bisa kuliah di negara Prancis. Acara sore itupun ditutup dengan sesi foto bersama.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts