Penyerahan Sertifikat Program Persiapan TOEFL SMA Labschool Rawamangun

Kamis, 3 November 2016
Euro Management Indonesia
Gd. Ir. H. M. Suseno
Jl. RP. Soeroso No.6
Menteng - Jakarta Pusat 10330


Gerakan Indonesia 2030: Sejuta Indonesia di Jantung Dunia
Program Persiapan TOEFL SMA Labschool Rawamangun yang telah dilaksanakan selama 5 hari, terhitung dari tanggal 13-17 Oktober 2016 dengan total waktu belajar 10 jam, yang diberikan kepada 100 siswa/i SMA Labschool Rawangun.
Acara diawali dengan pemaparan video Euro Management Indonesia yang telah diliput berbagai media masa.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Umum Euro Management Indonesia, Bapak Ishak, SE, MM., dan Direktur Pendidikan, Ibu Nurjannah, S.Pd., dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh orangtua siswa/I SMA Labschool karena telah mengizinkan anaknya untuk mengikuti program Persiapan TOEFL ini dengan sangat baik dan bersedia meluangkan waktu untuk mengambil sertifikat.

Pembagian sertifikat TOEFL dalam Program Persiapan TOEFL SMA Labschool Rawamangun merupakan acara yang dinantikan, sertifikat yang dikeluarkan oleh Euro Management Indonesia dapat digunakan dan diakui oleh institusi bahasa asing, baik institusi dalam negeri maupun luar negeri.

Do'a tutup dan foto bersama mengakhiri seluruh rangkaian program yang diberikan oleh Euro Managament Indonesia.

Euro Management Indonesia memberikan pelayanan terbaik dan dengan sepenuh hati demi meningkatkan kualitas SDM agar semakin unggul, berani dan percaya diri dalam menghadapi era globalisasi yang ada di depan mata.

Euro Management Indonesia tetap memberikan kesempatan yang sebesar-besarnya kepada seluruh siswa/I SMA Labschool untuk kembali mengikuti Program Beasiswa Kursus Bahasa (Jerman, Jepang, Prancis, Inggris dan Belanda), Beasiswa Persiapan Tes Bahasa Asing (TOEFL, IELTS, SAT, GRE, GMAT), dan Bimbingan Belajar (Program IPA dan IPS) yang diinisiasi dan dilaksanakan oleh Euro Management Indonesia.






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts