Alumni - Nobar & Habiha

Eratkan Silahturahmi Dengan Halal Bihalal dan Nonton Film Bareng






Idul Fitri memang telah usai, namun silahturahmi dan suasana kebersamaannya tetap tidak boleh hillang sampai kapanpun. Itulah prinsip yang dipegang oleh Euro Management sebagai konsultan pendidikan terbesar di Indonesia. Oleh karena itu pada hari Sabtu tanggal  6 Agustus 2016 berlokasi di Epicentrum Walk Jl. H.R. Rasuna Said, Epiwalk Jakarta, Euro Management mengadakan acara Halal Bihalal dan Nonton Bareng Film Rudy Habibie {Habibie dan Ainun 2} bersama orang tua alumni Euro Management. Acara ini digelar sebagai bentuk komitmen Euro Management Indonesia untuk tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan orangtua alumni Euro Management Indonesia dan sebagai ajang sharing berbagai informasi terbaru. Acara Halal Bihalal dan Nonton Bareng Film Rudy Habibie {Habibie dan Ainun 2} tersebut dihadiri oleh 100 orangtua alumni, Bimo Joga Sasongko BSAE, MSEIE,MBA selaku pendiri, presiden direktur dan CEO Euro Management Indonesia, jajaran staf dan pendidik Euro Management Indonesia.

Acara halal bihalal siang itu dimulai dengan makan siang bersama di bebek bengil Epicentrum Walk Jl. H.R. Rasuna Said, Epiwalk Jakarta. Dalam acara makan siang tersebut Bimo Joga Sasongko BSAE, MSEIE,MBA selaku ketua umum Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE) Periode 2016-2019 memberikan kata sambutan. Dalam kata sambutannya tersebut beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh orang tua alumni yang sudah menyempatkan datang dalam acara tersebut. Beliau juga berpesan kepada seluruh orangtua alumni untuk terus memotivasi dan mendorong anak-anaknya untuk menjadi calon pemimpin bangsa Indonesia 20-30 tahun kedepan. Demi terwujudnya Indonesia menjadi negara maju tahun 2030.

Setelah makan siang bersama acara pun dilanjutkan dengan nonton bersama film Rudy Habibie {Habibie dan Ainun 2}. Film Rudy Habibie {Habibie dan Ainun 2} mengisahkan tentang perjuangan B.J Habibie sewaktu kuliah di RWTH Aachen,Jerman dan juga tentang sosoknya yang berjanji untuk membangun bangsa di usianya yang baru saja menginjak usia 21 Tahun. B.J Habibie merupakan seorang sosok “Pembawa Abad di Tekhnologi di Indonesia”. 

Setelah menonton film Rudy Habibie {Habibie dan Ainun 2} mereka secara tidak langsung jadi mengetahui gambaran kondisi anak-anak mereka selama berkuliah di Jerman. Para orang tua alumni juga mengaku mereka semakin termotivasi dan berjanji untuk terus mendorong anak-anak mereka menjadi calon pemimpin bangsa setelah mendengar kata-kata dai bapak Bimo Joga Sasongko dan juga menonton film Rudy Habibie {Habibie dan Ainun 2}. 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts