HUT BJ Habibie



Euro Management Hadiri Undangan Syukuran Ulang Tahun Presiden ke-3 RI
By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)

                         Posted: 8 Agustus 2016






Ulang tahun merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang, tanpa terkecuali Presiden ke-3 RI Prof.Dr.-Ing BJ.Habibie. Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke 80 th, pada tanggal 2 Agustus 2016 bertempat di Shangri La Hotel, digelarlah acara syukuran yang sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah banyak membantu beliau. Dalam kesempatan itu pula, Euro Management sebagai konsultan pendidikan International terbesar di Indonesia mendapatkan kehormatan dengan menjadi tamu undangan. Acara ini  itu dihadiri oleh CEO Euro Management Indonesia bapak Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA, 50 staf dan orangtua alumni Euro Management Indonesia sebagai perwakilan dari Euro Management Indonesia.

Acara syukuran ulang tahun malam itupun diawali dengan kata sambutan dari Prof.Dr.-Ing BJ.Habibie. Dalam kata sambutannya tersebut beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir. Setelah kata sambutan acara dilanjutkan dengan pemutaran video perjalanan hidup Prof.Dr.-Ing BJ.Habibie selama 80 tahun ini. Dalam video itu terlihat begitu banyak kontribusi yang selama ini telah diberikan oleh beliau untuk Indonesia dalam berbagai bidang, diantaranya adalah bidang teknologi dan pendidikan. Dalam bidang pendidikan BJ.Habibie telah mencetak banyak calon pemimpin bangsa yang telah memberikan banyak kontribusi untuk bangsa, salah satunya adalah  Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA selaku CEO Euro Managament Indonesia yang selama 13 tahun ini sudah mencetak lebih dari 2000 calon pemimpin bangsa.

Acara malam itu pun ditutup dengan penampilan dari artis ibukota yang namanya sudah terkenal hingga kancah International, Bunga Citra Lestari. Disela-sela menghibur semua tamu undangan dengan suara merdunya, Bunga Citra Lestari juga mengucapkan selamat ulang tahun dan terima kasih kepada Prof.Dr.-Ing BJ.Habibie atas kontribusinya kepada Indonesia selama ini.  Selain itu seluruh tamu undangan yang hadir pada malam itupun mempunyai kesempatan untuk bersalaman dan berfoto langsung dengan Prof.Dr.-Ing BJ.Habibie.  

Sepulangnya dari acara syukuran tersebut, para orang tua alumni mengaku siap untuk membagikan cerita-cerita tentang BJ.Habibie yang berguna untuk memotivasi dan menyemangati anak-anaknya agar lebih semangat lagi dalam belajar, menggapai mimpi dan membangun Indonesia menjadi negara maju tahun 2030. 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts