Euro - Edmonds Community College


Kuliah Di Negeri Paman Sam Dengan Kualitas Terbaik bukan Lagi Impian 
By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)

                          Posted: 12 Agustus 2016
 


Euro Management sebagai konsultan International terbesar di Indonesia tak henti-hentinya meningkatkan kualitas pendidikan para pemimpin bangsa. Dalam kesempatan kali ini Euro Management kembali menjalin kerjasama dengan  salah satu perguruan tinggi terbaik di Amerika Serikat, Edmonds Community College yang berlokasi di Lynwood, Washington, Amerika Serikat. Pada hari Selasa, 9 Agustus 2016 bertempat di Kantor pusat Euro Management Indonesia, Gedung H.M Ir. Suseno , Jalan RP Soeroso no.6. dijalinlah hubungan kerjasama tersebut. Hubungan kerjasama dengan Edmonds Community College tersebut dijalin dengan tujuan membangun kerja sama antara Collegeprep yang merupakan Holding Euro Management Indonesia dengan Community College untuk memperluas jaringan Community College di Indonesia.

Hubungan kerjasama tersebut dijalin demi memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi seluruh pelajar yang ingin melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi di Amerika Serikat. Pada kesempatan siang itu, Ibu Vonny Agustine , Assistant Director (Indonesia Contractor) Marketing & Recruitment International Student Service dari Edmonds Community College Amerika bertemu langsung dengan bapak Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA selaku President Director & CEO Euro Management Indonesia dan ketua umum Ikatan Alumni Program Habibie.

Dengan terjalinnya kerjasama ini bapak Bimo Sasongko selaku Kepala bidang Ketenagakerjaan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia tidak perlu ragu dan bingung lagi untuk kuliah di negara-negara Amerika Serikat yang merupakan salah satu negara maju di dunia. Karena Edmonds Community College menyediakan berbagai jenis jurusan. Sehingga para calon pemimpin bangsa dapat membangun Indonesia sesuai dengan bidangnya masing-masing. Hal ini sesuai dengan nasehat yang dikatakan oleh Presiden ke-3 RI, Prof.Dr.Ing BJ Habibie yang mengatakan

“Fokuslah dengan bidang yang kalian geluti dan bangunlah Indonesia dengan bidang yang kalian kuasai masing-masing”.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts