Euro - Tokyo World Japanese Language School

Euro Management Luaskan Jaringan Hingga ke Negeri Matahari
By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)
                          Posted: 15 Agustus 2016 





Menurut data yang dikeluarkan oleh www.ethnologue.com pada tahun 2016, bahasa Jepang merupakan bahasa no urut ke-9 yang paling banyak digunakan di dunia. Hal ini didasarkan oleh penggunanya yang mencapai 128 Juta orang. Oleh karena itu merupakan kebangaan tersendiri untuk Euro Management sebagai konsultan pendidikan terbesar International apabila dapat membekali para siswanya dengan penguasaan salah satu bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Selama ini Euro Management memang selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelajar Indonesia yang ingin kuliah di negara-negara maju dunia, salah satunya adalah Jepang.

Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini Euro Management kembali  luaskan jaringan dengan menjalin kerjasama bersama sekolah bahasa terbesar di Jepang, Tokyo World Japanese Language School yang berlokasi di Tokyo, Shinjuku, Hyakunincho. Hubungan kerjasama yang dijalin pada hari kamis 11 Agustus 2016 Bertempat di Euro Management Indonesia Jl. RP. Soeroso No.6 Jakarta Pusat. bertujuan untuk membangun kerjasama antara Tokyo World Japanese Language School dengan Euro Management Indonesia dalam mengirimkan siswa PPS S1 Jepang untuk memperdalam kemampuan bahasa Jepang.

Pada kesempatan siang itu, Mr. Takeuchi Hayato dari Tokyo World Japanese Language School bertemu langsung dengan President Director & CEO Euro Management Indonesia Bapak Bimo Sasongko, BSAE, MSEIE, MBA untuk membicarakan kerjasama itu.

Tokyo World Japanese Language School merupakan sekolah bahasa terbesar di Jepang yang selama ini telah mencetak ribuan lulusan terbaik sama halnya dengan Euro Management yang selama 13 tahun ini terus berjuang dan telah berhasil mencetak lebih dari 2000 calon pemimpin bangsa. Dengan adanya hubungan kerjasama ini, Bapak Bimo Sasongko, BSAE, MSEIE, MBA yang juga menjabat sebagai ketua umum Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE) berharap bahwa akan semakin banyak calon pemimpin bangsa yang dapat belajar banyak dari budaya orang Jepang yang selama ini terkenal akan sifatnya yang sangat pekerja keras dan sekembalinya ke Indonesia para calon pemimpin bangsa dapat membangun Indonesia menjadi negara maju tahun 2030.







Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts