CEO Euro Management Membakar Semangat Calon Pemimpin Bangsa Dalam Acara Halal Bihalal


                                   By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)
                                                         Posted: 19 July 2016






Pada hari Senin, 18 Juli 2016 pukul 10.00 berlokasi di halaman kantor Euro Management, Gedung Ir.H.M Suseno, Jalan R.P Suroso, Menteng Jakarta Pusat, telah berlangsung acara halal bihalal siswa PPS S1 Jerman, angkatan 13 grup Leibniz dan siswa PPS S1 Prancis, angkatan 10 grup Coubertin, tahun 2016-2017 dengan bapak Bimo Sasongko BSAE,MSEIE,MBA selaku presiden direktur dan CEO Euro Management Indonesia , direktur umum, jajaran direksi, staf dan pengajar bahasa. Acara halal bihalal diawali dengan pidato singkat yang di sampaikan oleh bapak Bimo Sasongko. Dalam pidato singkatnya bapak Bimo membakar semangat para siswa dengan menyampaikan bahwa,

“setelah bulan suci ramadhan usai, diharapkan para siswa dapat meningkatkan semangat belajarnya, menjadi orang yang lebih baik lagi untuk diri sendiri, orang tua dan masyarakat banyak, percaya diri, fokus pada tujuan untuk kuliah di universitas-universitas terbaik dunia, dan belajar lebih giat lagi. Mengingat waktu keberangkatan yang tinggal 3 bulan lagi. Mahasiswa yang akan kuliah ke Belanda dan Perancis juga diharapkan untuk mendapatkan sertifikat bahasa B2 untuk bahasa Jerman dan bahasa Prancis”.
Bapak Bimo Sasongko menyebutkan walaupun standar sertifikasi bahasa Jerman dan bahasa Prancis adalah B1, namun siswa Euro Management harus mempunyai standar yang lebih tinggi dengan berhasil mendapat sertifikat B2.

Setelah pidato singkat dari bapak Bimo, acara pun dilanjutkan dengan salam-salaman tanda saling memaafkan dan  siap memulai semangat baru antara CEO, jajaran pimpinan, staf pengajar dan juga siswa Euro Management Indonesia. Dalam acara halal bihalal tersebut sangat terasa suasana keakraban yang terjadi antara CEO, jajaran pimpinan, staf pengajar dan juga siswa Euro Management Indonesia. Hal ini seperti yang dikatakan oleh bapak Bimo dalam pidato singkatnya yang menyebutkan bahwa para siswa sudah menjadi bagian dari Euro Management oleh karena itu semuanya harus menyatu dan berbaur. 

Setelah acara halal bihalal selesai seluruh siswa pun dipersilahkan untuk kembali ke kelasnya masing-masing dan melanjutkan kegiatan belajar-mengajar. Para siswa pun merasakan banyak manfaat dari halal bihalal, diantaranya adalah para siswa menjadi lebih semangat dalam menyambut hari baru demi menggapai cita-citanya untuk kuliah di luar negeri dan kembali ke Indonesia untuk membangun Indonesia menjadi negara maju tahun 2030, mereka juga mengaku bahwa bapak Bimo merupakan sosok yang sangat mengagumkan dan setiap kata-kata yang diucapkan beliau dapat membakar semangat mereka untuk terus belajar menggapai mimpi.  





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts