Lebarkan Sayap Melalui Kerjasama Dengan Asosiasi Muslim Terbesar di Indonesia



                   

                          By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)
                                              Posted: 21 July 2016






     Di era modern dan penuh kemajuan teknologi ini, banyak masyarakat Indonesia yang belum bisa menikmati bangku sekolah atau meraih pendidikan yang tinggi. Berdasarkan fakta dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan  Republik Indonesia (Kemendikbud)hanya hanya 23 persen siswa SMA yang dapat melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi. Salah satu faktor yang mendasari hal ini adalah kurangnya informasi tentang biaya kuliah yang murah di luar negeri. Selama ini banyak masyarakat Indonesia yang merasa kuliah negeri bukanlah hal yang mudah dikarenakan biaya yang mahal dan sistem birokrasinya yang berbelit-belit. Sehingga banyak siswa-siswi Indonesia tidak dapat mendapatkan pendidikan dengan kualitas paling baik di luar negeri.

Atas dasar inilah Euro Management sebagai konsultan pendidikan terbesar di Indonesia pada tanggal 20 Juli 2016, menandatangani MoU kerjasama dengan asosiasi muslim terbesar di Indonesia yang telah menghasilkan banyak pemimpin bangsa, yaitu  Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia(ICMI). MoU ini di tandatangani oleh Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA selaku President Director & CEO Euro Management Indonesia yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Pengembangan Profesionalitas Tenaga Kerja Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia(ICMI) sebagai perwakilan dari Euro Management dan Bapak Andi Irman selaku Ketua Pokja Media Center ICMI sebagai perwakilan dari yaitu Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia(ICMI).

Penandatangan MoU ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam hal berbagi  berbagai Informasi & pemberitaan serta berbagai layanan program Euro Management Indonesia di website icmi.or.id. Sehingga memberikan kemudahan kepada masyarakat luas dalam mengakses informasi terkait manfaat & kualitas Kuliah di berbagai negara maju di dunia.

Dengan terjalinnya kerjasama antara Euro Management dan Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia(ICMI). Bapak Bimo sasongko selaku Sekretaris Jendral Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE) berharap bahwa seluruh pelajar di Indonesia tidak ragu lagi untuk kuliah di luar negeri dan mendapatkan kualitas pendidikan terbaik di luar negeri. Sehigga dapat terciptanya Indonesia menjadi Negara maju tahun 2030.






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts