Kenangan Manis dari Prancis

     By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)
           Posted: 24 July 2016

Euro Management sebagai konsultan pendidikanterbesar di Indonesia yang selama 13 tahun ini terus aktif dalam menciptakan calon pemimpin bangsa berkualitas, setiap tahunnya selalu menerima mahasiswa magang asal universitas-universitas terbaik di dunia. Pada bulan Mei lalu Euro Management kedatangan mahasiswa magang asal Universite De Strasbourg Prancis, jurusan Applied Foreign Language, Shayma Nabaoui yang akan magang dalam jangka waktu dua bulan hingga bulan Juli. Sebagai ucapan terima kasih untuk Shayma, Euro Management pun mengadakan acara pelepasan mahasiswa magang asal Prancis.

Acara pelepasan yang berlangsung pada hari Jumat tangal 22 Juli berlokasi di Euro Management, GedungIr.H.MSuseno, Jalan R.P Suroso,Menteng Jakarta Pusat ini di diawali dengan sambutan dari bapak Bimo Sasongko selaku bapak Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA selaku presiden direktur dan CEO Euro Management Indonesia. Dalam kata sambutannya bapak Bimo mengucapkan banyak terima kasih kepada Shayma karena selama ini telah banyak membantu Euro Management, diantaranya adalah membantu proses belajar mengajar, menjadi teman yang baik untuk siswa dan juga para jajaran direksi, staf dan pengajar bahasa Euro Management. Dalam kata sambutannya tersebut bapak Bimo Sasongko yang juga berperan sebagai Sekretaris Jendral Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE) berharap bahwa Shayma Nabaoui akan tetap berhubungan baik dan akan selalu menjadi bagian dari keluarga besar Euro Management.

Setelah kata sambutan dari bapak Bimosasongko yang juga berperan sebagai Sekretaris Jendral Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE), acara dilanjutkan dengan pemutaran video perjalanan Shayma selama dua bulan penuh terlibat aktif dalam seluruh kegiatan di Euro Management Indonesia. Shayma pun tampak terharu ketika video tersebut di putar, dia merasa sangat dihargai dan diterima dengan hangat di Euro Management.

Acara pelepasan mahasiswa magang asal Prancis Shayma nabaoui di tutup dengan pemberian plakat oleh bapak Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA, selaku Ketua Bidang Pengembangan Profesionalitas Tenaga Kerja Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (ICMI)sebagai kenang-kenangan karena selama ini Shayma telah banyak membantu Euro Management dalam berperan aktif untuk menciptakan calon pemimpin bangsa yang akan mendorong Indonesia menjadi Negara maju tahun 2030. Dalam penutupan acara pelepasannya tersebut,Shayma mengatakan bahwa dia sangat menyayangi Euro Management dan selamanya akan selalu terkenang oleh kebaikan direktur dan CEO Euro Management Indonesia, seluruh staf pengajar, deretan direksi dan juga semua murid di Euro Management. Dia juga berjanji untuk berkunjung kembali ke Euro Management ketika nanti kembali ke Indonesia.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts