Euro Management Gandeng Sekolah Pilot Terbaik di Dunia



               

                   By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)

                                              Posted: 22 July 2016





Kualitas penerbangan di Indonesia saat ini perlahan-lahan mulai meningkat. Hal ini terbukti dari diraihnya penghargaan “5 Star Airline Skytrax”  untuk kedua kalinya pada tahun 2016 oleh salah satu maskapai penerbangan. Pemberian penghargaan ini didasarkan oleh dua faktor yaitu faktor keamanan dan kualitas produknya.  Hal ini menunjukkan bahwa saat ini kualitas sumber daya manusia Indonesia dalam bidang penerbangan sudah diakui oleh dunia.
Oleh karena itu, Euro Management sebagai konsultan pendidikan terbesar di Indonesia yang selama ini sudah mencetak lebih dari 2000 calon pemimpin muda Indonesia  merasa perlu untuk melebarkan sayap dalam menghasilkan pilot-pilot muda berkualitas yang akan semakin memajukan prestasi Indonesia dalam bidang penerbangan. Salah satu cara yang dilakukan Euro Management adalah dengan menjalin kerjasama dengan salah satu sekolah pilot terbaik di dunia, yaitu Flight Training Academy
424 Aviation, Miami, Florida, Amerika Serikat. 
Untuk itu pada hari Kamis, 21 Juli 2016
bertempat di Euro Management Indonesia Jl. RP. Soeroso No.6 Menteng,
Jakarta pusat, Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA selaku President Director & CEO Euro Management Indonesia yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Pengembangan Profesionalitas Tenaga Kerja Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) sebagai perwakilan dari Euro Management menandatangani surat kesepakatan bersama (MoU) dengan Mr. Saham Mehta selaku CEO Flight Training Academy 424 Aviation Miami, Florida, Amerika Serikat.

Penandatangan kesepakatan bersama (MoU) ini bertujuan untuk menjalin kerjasama pengiriman mahasiswa/i Euro Management Indonesia untuk belajar menjadi Pilot Profesional di 424 Aviation, Miami, Florida, Amerika Serikat. Sehingga para calon pemimpin bangsa dapat terus melanjutkan perjuangan dalam memajukan dunia penerbangan Indonesia, seperti perjuangan yang telah dilakukan oleh BJ.Habibie yang selama ini mempunyai andil besar dalam memajukan bidang penerbangan Indonesia.


Dengan adanya penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) ini, bapak Bimo Sasongko selaku Sekretaris Jendral Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE) berharap bahwa para siswa yang ingin kuliah di luar negeri, tidak perlu khawatir lagi karena terhalang oleh jurusan yang diminati, namun tidak ada akses untuk mencapainya. Karena sekarang Euro Management yang mempunyai misi untuk memfasilitasi siswa Indonesia untuk mengenyam pendidikan di berbagai Negara maju di dunia ini telah memberikan banyak sekali pilihan jurusan yang dapat dipilih sesuai minat para calon pemimpin bangsa. Hal ini berguna untuk mewujudkan Indonesia menjadi Negara maju tahun 2030.

Share:

1 komentar:

  1. Lengkap sekali ulasannya. Pasti mahal banget .. apakah ada beasiswa sekolah pilot ?

    www.sekolahpilot.web.id

    BalasHapus

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts