Tekad Sekeras Baja Calon Pemimpin Bangsa


      By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)
                                              Posted: 24 July 2016








Di usia yang masih belia, ada kalanya para siswa merasa bosan dalam belajar lebih keras untuk mengejar cita-cita kuliah di universitas terbaik di luar negeri, disaat teman-temannya yang lain sudah berkuliah di universitas-universitas di Indonesia. Namun, itulah hidup semakin besar keinginan yang ingin dicapai maka harus semakin keras pulalah usaha yang dilakukan. Euro Management sebagi konsultan pendidikan terbesar di Indonesia mengerti kebosanan para siswa ini, oleh karena itu Euro Management terus melakukan kegiatan-kegiatan inovatif yang dapat berguna untuk menghilangkan rasa bosan para siswa dan pastinya meningkatkan motivasi para peserta untuk kuliah di universitas-universitas terbaik di dunia. Salah satunya adalah dengan mengadakan acara kunjungan pendamping lapangan dan pendamping alumni.

Acara kunjungan pendamping lapangan dan pendamping alumni ini dilaksanakan pada hari  Kamis, 21 Juli 2016 bertempat di Euro Management Indonesia, Jl. RP. Soeroso No.6 Menteng, Jakarta Pusat. Sebelum bertemu langsung dengan para siswa/i PPS S1 Jerman 2017 , terlebih dahulu Soraya Prisilia mahasiswa Jurusan Ilmu Politik, Universitas Regensburg dan Masiga Buana Juli Chrissy Mahasiswa Semester 8, Jurusan Teknik Mesin, HS Anhalt yang juga berperan sabagai Ketua PPI Koethen Anhalt, Jerman selaku alumni dan pendamping lapangan bertemu dengan Bapak Bimo Sasongko Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA selaku President Director & CEO Euro Management Indonesia untuk silaturahmi dan berbagi informasi terbaru mengenai studi mereka. Kunjungan  pendamping lapangan dan pendamping alumni ini bertujuan untuk berbagi pengalaman studi serta organisasi di Jerman dan memotivasi siswa untuk lebih bersemangat dalam belajar dan mempersiapkan diri studi di Jerman.
Kunjungan pendamping lapangan dan pendamping alumni ini membawa banyak manfaat bagi para calon pemimpin bangsa, diantaranya adalah para pemimpin bangsa menjadi tidak merasa lelah, semangat, tidak sabar untuk segera kuliah di Jerman dan mempunyai tekad sekuat baja untuk kuliah di universitas terbaik di dunia dan kembali ke Indonesia untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik demi terciptanya Indonesia menjadi Negara maju 2030. Manfaat kunjungan pendamping lapangan dan pendamping alumn kali ini sama seperti kutipan kata bijak dari raja Pop duni,Michael Jackson yang menyatakan bahwa,

“Pendidikan terbesar di dunia adalah menyaksikan kesuksesan orang lain”




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts