Euro cup

Pekan olahraga adalah ajang bagi siswa untuk mengembangkan bakat mereka dalam bidang keolahragaan. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 28 November – 2 Desember 2016 dan dirancang khusus sebagai ajang refreshing bagi para siswa PPS S1 Jerman, angkatan 13 grup Leibniz dan PPS S1 Prancis, angkatan 10 grup Coubertin, tahun 2016-2017 yang telah melaksanakan beberapa ujian. Selain siswa, pekan olahraga ini diikuti pula oleh staf dan karyawan Euro Management Indonesia. Bidang-bidang olahraga yang diselenggarakan dalam ajang Pekan olahraga ini, diantaranya:

1. Futsal
Salah satu olahraga yang paling digemari anak muda untuk menyalurkan kesenangannya terhadap sepak bola dengan pola permainan praktis dan sederhana.

2. Catur
Permainan yang terlihat sangat serius dan “memeras otak”, permainan catur ini selalu hadir dimana saja, termasuk di Pekan Olahraga kali ini.

3. Badminton
Badminton mengandalkan kelincahan gerakan kaki dan tangan, biasanya otot yang paling banyak bekerja di sekitar lutut dan pergelangan kaki. Olahraga ini sempat mengalami masa keemasan dan menjadi favorit masyarakat. Olahraga yang tak perlu biaya mahal, dengan modal sepasang raket dan shuttlecock, kita sudah bisa bermain. Halaman kantor bisa dimanfaatkan sebagai lapangan.

Selain berguna untuk meningkatkan kebugaran tubuh, olahraga juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk meraih prestasi. Olahraga memberikan efek relaksasi yang dapat mengurasi stress sehingga akan memberikan energi baru yang lebih segar.





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts