GERAKAN INDONESIA 2030: SEJUTA INDONESIA DI JANTUNG DUNIA

Gaungkan Pentingnya Menguasai Bahasa Asing Dalam Menghadapi Persaingan Global
                                   
                                    By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)
                                                       Posted:13 Desember 2016




Euro Management Indonesia tidak pernah setengah-setengah dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh pelanggannya, salah satu bukti nyatanya adalah dengan diadakannya acara  Penyerahan sertifikat program beasiswa kursus bahasa gelombang 1 yang diikuti oleh 100 siswa dan orangtua siswa penerima beasiswa kursus bahasa Prancis. Beasiswa bahasa asing yang diberikan untuk siswa/I SMA Sejabodetabek ini bertujuan untuk membekali kemampuan bahasa asing siswa/I agar dapat bersaing dengan masyarakat dunia lainnya dan tidak begitu saja kalah dalam menghadapi persaingan global.

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 9 Desember 2016, bertempat di Whiz Hotel Jakarta Pusat tersebut dipandu oleh MC berpengalaman yang juga merupakan pengajar senior bahasa Prancis, Madame Farah. Acara yang berlangsung dari pukul 11.00-15.00 WIB tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, Indonesia Raya. Hal ini bertujuan agar jiwa dan semangat nasionalisme bertambah bagi para peserta yang mengukuti kegiatan ini. Setelah menyanyikan lagu Indonesia raya acara pun dilanjutkan dengan sambutan hangat dan bersemangat disampaikan oleh Direktur umum, Bapak Ishak. Beliau juga menjelaskan dengan singkat sejarah dan tujuan terciptanya program beasiswa ini. Setelah itu acara pun dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Direktur Pendidikan, Ibu Nurjannah Luthfiyah yang menyampaikan rasa haru dan bangganya dalam terlaksananya program.

Untuk memotivasi seluruh peserta agar mau dan bisa kuliah di negara-negara maju dunia, acara pun dilanjutkan dengan pemaparan informasi mengenai Euro Management Indonesia serta keunggulannya dan juga informasi tentang studi di negara-negara maju dunia yang disampaikan langsung oleh Senior Manager Marketing, Bapak Achmad Rahadian. Setelah pemaparan tentang kuliah di negara-negara maju dunia, acara pun dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat yang diberikan langsung oleh Direktur Pendidikan merupakan simbol berakhirnya program. Sertifikat diserahkan langsung kepada siswa dan orangtuanya. Siswa dan orangtuanya pun dapat melihat hasil akhir dari belajarnya yang tertera dalam sertifikat tersebut.

Tak sedikit orangtua yang menginginkan anaknya berkuliah di negara maju dunia, namun ada saja kendala yang orangtua hadapi. Untuk meyakinkan seluruh ornagtua Murid bahwa anak-anaknya bisa kuliah di negara maju dunia, acara siang itu pun dilanjutkan dengan sesi sharing orang tua siswa PPS S1 Jerman tentang pengalamannya kepada seluruh orang tua yang anaknya merupakan penerima beasiswa kursus bahasa gelombang 1. Acara siang itupun ditutup dengan Penyerahan voucher diskon dan pemberian penghargaan kepada siswa terbaik dalam hal akademik dan kedispilnan menjadi kejutan tersendiri bagi para peserta yang hadir.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts