GERAKAN INDONESIA 2030: SEJUTA INDONESIA DI JANTUNG DUNIA


Penyerahan Sertifikat
Program Beasiswa Kursus Bahasa

Sabtu, 9 Desember 2016
Whiz Hotel
Jakarta Pusat

Penyerahan sertifikat program beasiswa kursus bahasa gelombang 1 yang diikuti oleh 100 siswa dan orangtua siswa penerima beasiswa kursus persiapan IELTS.

Acara dipandu oleh MC berpengalaman yang juga merupakan pengajar senior bahasa Prancis.
Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, Indonesia Raya, menjadi agenda wajib dalam pembukaan acara. Hal ini bertujuan agar jiwa dan semangat nasionalisme bertambah bagi para peserta yang mengukuti kegiatan ini.

Sambutan hangat dan bersemangat disampaikan oleh Direktur umum, Bapak Ishak. Beliau juga menjelaskan dengan singkat sejarah dan tujuan terciptanya program beasiswa ini.

Sambutan dilanjutkan oleh Direktur Pendidikan, Ibu Nurjannah Luthfiyah yang menyampaikan rasa haru dan bangganya dalam terlaksananya program.

Senior Manager Marketing, Bapak Muhammad Warits Hanafie, memaparkan informasi mengenai Euro Management Indonesia serta keunggulannya.

Penyerahan sertifikat yang diberikan langsung oleh Direktur Pendidikan merupakan simbol berakhirnya program.

Sertifikat diserahkan langsung kepada siswa dan orangtuanya. Siswa dan orangtuanya pun dapat melihat hasil akhir dari belajarnya yang tertera dalam sertifikat tersebut.

Penyerahan voucher diskon dan pemberian penghargaan kepada siswa terbaik dalam hal akademik dan kedispilnan menjadi kejutan tersendiri bagi para peserta yang hadir.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts