Studium Generale

Minggu, 4 Desember 2016
Hotel Amazing Koetaradja
Jl. RP. Soeroso No. 14
Menteng – Jakarta Pusat

Event Spesial yang dirancang khusus ini dihadiri oleh sekitar 100 orang yang terdiri dari orangtua alumni, orangtua siswa PPS angkatan 14 dan orangtua penerima beasiswa. Acara digelar secara rutin oleh Euro Management Indonesia sebagai ajang reuni, silaturahmi dan perluasan networking.
Acara dipandu oleh MC berpengalaman dan dibuka langsung oleh Direktur Umum, Bapak Ishak. Setelah sambutan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk menambah rasa nasionalisme.

Dalam Studium Generale ini, kehadiran Prof. Dr. Arief Rachman, M.Pd untuk memaparkan materi mengenai “Pentingnya pendidikan berkualitas untuk menghadapi persaingan global” menjadi acara yang dinanti. Dengan tegas dan lugas beliau memberi arahan kepada para orangtua siswa untuk memahami kesuksesan dalam pendidikan.

Terjadi dialog dua arah antara pemateri dan peserta Studium Generale, Bapak Arief memberi kebebasan kepada peserta untuk bertanya terkait pendidikan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian informasi mengenai Euro Management Indonesia yang memiliki banyak keunggulan dan berpengalaman dalam mengirimkan ribuan anak bangsa ke pusat peradaban dunia. Informasi tambahan disampaikan oleh orangtua alumni Euro Management Indonesia yang berbagi pengalaman, baik suka maupun duka dalam menyekolahkan putra/putrinya ke luar negeri. Tarian badinding, tarian asal Sumatera menjadi persembahan terakhir bagi para peserta.
Coffe break adalah salah satu momen yang dinantikan, bukan karena menu makanan atau minumannya, namun karena ini momen yang tepat untuk berisitirahat setelah beberapa jam fokus pada materi yang disampaikan.

Acara diakhiri dengan foto bersama.
Studium Generale akan selalu diadakan oleh Euro Management Indonesia, sebagai event spesial bagi seluruh alumni dan orangtua alumni, siswa dan orangtua siswa serta berbagai komponen yang turut serta dalam pembangunan bangsa melalui Gerakan Indonesia 2030: Sejuta Indonesia di Jantung Dunia.







Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts