Pengumuman aufnahmetest



Kenangan Manis Calon Pemimpin Bangsa Indonesia

                                 By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)
                                              Posted:21 Desember 2016








Setelah 7 bulan lamanya siswa/I melakukan les persiapan bahasa Jerman/Prancis, akhirnya tibalah saat yang ditunggu-tunggu, yaitu hari dimana seluruh siswa/i akan mengetahui hasil kerja kerasnya selama ini, yaitu pengumuman hasil aufnahmetest (ujian masuk) Studienkolleg bagi siswa PPS S1 Jerman, angkatan 13 grup Leibniz dan pengumuman tes DELF (Diplôme d'études en langue française) bagi siswa PPS S1 Prancis, angkatan 10 grup Coubertin.

Saat yang ditunggu-tunggu itupun jatuh pada hari Selasa, 20 Desember 2016 bertempat di Al Jazeerah Restaurant, Menteng - Jakarta Pusat dari pukul 10.00 hingga pukul 16.00 WIB. Acara ini merupakan acara yang spesial dan ditunggu-tunggu karena untuk siswa Jerman Aufnahmetest merupakan tantangan pertama bagi siswa untuk masuk Studienkolleg. Siswa/I PPS S-1 Jerman sendiri, mereka telah mengikuti berbagai macam ujian masuk Studienkolleg yang dilaksanakan di Indonesia yang berlangsung sejak bulan Oktober hingga Desember 2016, karena telah bekerjasama dengan Euro Management Indonesia. Inilah salah satu keunggulan yang dimiliki Euro Management Indonesia, yaitu sebagai satu-satunya konsultan pendidikan Internasional di Indonesia yang melaksanakan ujian Aufnahmetest di Indonesia, tidak seperti konsultan pendidikan lain di Indonesia yang mewajibkan siswa/I nya untuk mengikuti ujian Aufnahmetest di Jerman.

Lain halnya dengan siswa Jerman, bagi semua siswa Prancis, hari ini menjadi penting karena untuk studi ke pendidikan tinggi di Prancis, sangatlah penting untuk memiliki kemampuan bahasa Prancis yang baik. Oleh karena itulah, siswa PPS S1 Prancis harus mengikuti tes DELF.

Acara yang dihadiri oleh 100 orang tua siswa/I ini dibuka dengan kata sambutan dari Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA selaku  presiden direktur dan CEO Euro Management Indonesia. Dalam kata sambutannya  bapak  Bimo  mengucapkan  banyak terima kasih kepada  seluruh  orang tua siswa/I yang telah hadir dalam acara yang sangat penting dan bersejarah ini. Bimo Sasongko yang juga berperan sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE) 2016 mengatakan bahwa hasil yang telah didapatkan oleh seluruh siswa/I adalah hasil terbaik yang telah diperjuangkan siswa/I selama 7 bulan ini. Pengumuman hasil ujian ini merupakan awal perjalanan para siswa untuk menuntut ilmu di berbagai negara maju dunia, khususnya di Jerman dan Prancis. Hari ini juga akan menjadi kenangan manis yang akan dikenang oleh seluruh Siswa/I Euro Management Indonesia.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts