KURSUS BAHASA KHUSUS ORANGTUA ALUMNI

Selasa, 13 Desember 2016
Sentul City – Indonesia 

Kursus bahasa Jerman yang diikuti oleh orangtua alumni Euro Management Indonesia merupakan bukti nyata bahwa Euro Management Indonesia selalu memberikan layanan terbaik bagi siswa maupun alumni.

Kursus bahasa khusus orangtua alumni ini diadakan setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Tempat belajarnya di kantor pusat Euro Management Indonesia atau di rumah salah satu orangtua alumni.

Jerman sebagai tempat studi menawarkan banyak hal untuk kita. Perguruan tinggi Jerman memiliki reputasi yang baik di seluruh dunia dan telah berlangsung berabad-abad. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan para orangtua untuk memberanikan diri menyekolahkan anak-anaknya di Jerman.

Keputusan untuk menyekolahkan anak ke Jerman mungkin membawa konsekuensi tersendiri bagi para orangtua, misalnya: orangtua tidak bisa bertemu setiap hari dengan anak. Oleh karena itulah, komunikasi sangat dibutuhkan untuk mempererat hubungan darah ini. 

Kecakapan komunikasi anak-anaknya dengan menggunakan bahasa Jerman menjadi pemicu para orangtua alumni untuk dapat berkomunikasi dengan bahasa Jerman. Selain itu mereka juga ingin berkomunikasi secara langsung dengan bahasa penduduk setempat ketika mereka berkunjung ke Jerman.





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts