Night to Remember



Awal Perjuangan Calon Pemimpin Bangsa Indonesia Dalam Meningkatkan Kualitas Diri
                                   By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)
                                                               Posted:18 Desember 2016












Tidak terasa 7 bulan yang penuh dengan canda, tawa, haru dan tangis bahagia telah dilewati oleh siswa PPS S-1 Jerman Angkatan 13 group Leibniz dan S-1 Prancis Angkatan 10 Group Coubertin Selama 7 bulan mereka melewati masa-masa belajar bahasa Jerman dan Prancis serta persiapan sebelum keberangkan. Bulan Desember adalah bulan berakhirnya Program Persiapan S-1 Jerman dan Prancis, Agar momen terakhir Program Persiapan S-1 ini tidak berlalu begitu saja, maka siswa PPS S-1 Jerman dan Prancis serta didukung penuh oleh Euro Management Indonesia mengadakan acara perpisahan yang bertemakan Nusantara. Acara yang diberi nama The Future Of Indonesia ini diadakan pada Hari Jumat, tanggal 16 Desmber 2016 bertempat di Hotel Amazing Koetaradja, Menteng, Jakarta Pusat pukul 19.00-23.00 WIB.

Sebelum masuk ke tempat acara, siswa pun dipersilahkan untuk bertoto di foto booth yang telah disediakan dan tentunya dengan properti yang unik. Acara perpisahan tersebut dibuka dengan kata sambutan dari Direktur Umum, Euro Management Indonesia Ishak M.M dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua Angkatan PPS S-1 Jerman dan Prancis Angkatan 2016-2017, Iqbal Fakhrudin.
Tanpa berlama-lama setelah acara pembukaan, acara pun dilanjutkan dengan penampilan masing-masing kelas. Adapun tarian yang ditampilkan adalah Tari Puspa Jali yang berasal dari Bali, Tari Tor-Tor yang berasal dari Sumatra Utara dan Tari Poco-Poco yang berasal dari Makasar. Setelah penampilan tari dari masing-masing kelas acara pun dilanjutkan dengan santap hidangan malam (Dinner) dengan makanan yang sangat lezat. Dinner malam itu semakin terasa nikmat karena diiringi dengan persembahan penampilan musik dari setiap kelas.

Setelah santap malam, acara pun dilanjutkan dengan pembacaan Awards yang merupakan hasil dari voting siswa dan pengajar Euro Management Indonesia. Acara pembacaan Awards pun semakin haru dengan ditambah acara persembahan bunga yang ditujukan dari siswa untuk siswa, siswa untuk staf dan staf untuk siswa.

Acara malam itupun ditutup dengan pemutaran video angkatan yang berisi kegiatan siswa selama 7 bulan. Acara perpisahan ini diadakan dengan tujuan memperat tali kekeluargaan antara siswa dan staf Euro Management Indonesia agar ketika nantinya mereka sudah berkuliah di kota tujuannya masing-masing mereka tetap bisa berkomunikasi satu sama lain layaknya saudara yang tidak dapat terpisahkan sampai kapanpun. Acara malam ini juga menjadi smbol mulainya perjuangan calon-calon pemimpin bangsa Indonesia untuk belajar di negara-negara maju dunia.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts