Acara Rutin Euro Management Indonesia

Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak-Anak Yatim/Piatu dan Dhuafa
                               
                                                               By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)
                                                                        Posted: 18 Oktober 2016



Euro Management Indonesia sebaagai pioneer konsultan pendidikan Internasional pertama dan terbesar di Indonesia bukan saja aktif dalam berbagai kegiatan yang bersifat komersial tetapi juga aktif dalam mengadakan kegiatan-kegiatan sosial. Salah satu kegiatan sosial yang rutin diadakan Euro Management Indonesia adalah kegiatan Outbound Yatim yang diadakan setiap dua bulan. Pada bulan Oktober ini, Euro Management Indonesia kembali mengadakan Outbound rutin yang bertujuan untuk memberikan pengalaman dan wawasan wisata alam bagi anak-anak yatim/piatu dan dhuafa. Pada kesempatan Outbound rutin bulan Oktober  ini, Sekitar 10 anak yatim/piatu dan dhuafa yang berasal dari wilayah Menteng yang tergabung dalam Program Taman Pendidikan Al-Quran yang dilaksanakan oleh Euro Management Indonesia mengikuti Outbound di Kampung Main Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta 12220.

Melalui outbound ,mereka bisa mengambil arti dan makna dari setiap permainan diantaranya tentang kepemimpinan, kerjasama, organisasi, kreatifitas, keberanian berbicara yang bisa berguna untuk melatih semangat dan rasa percaya diri anak. Seluruh anakpun terlihat sangat menikmati kegiatan yang dilakukan selama sehari penuh, mengingat anak-anak  jarang sekali memiliki kesempatan untuk berwisata karena keterbatasan biaya. Dalam acara Outbound ini ada sangat banyak permainan yang bisa dimainkan oleh peserta diantaranya adalah flying fox, kidding rides, perahu bebek dan fun games.

Sepulangnya dari lokasi Outbound,  Merekapun saling bercerita satu sama lain tentang permainan yang mereka mainkan dan keseruan yang terjadi selama permainan. Mereka juga mengaku bahwa Outbound tersebut membawa sangat banyak manfaat untuk dirinya sendiri dan lingkungan, diantaranya mereka jadi mempunyai rasa percaya diri tinggi, menumbuhkan motivasi, melahirkan semangat baru dan juga mempertebal rasa peka anak-anak terhadap lingkungan sekitar.

Kegiatan ini merupakan salah satu komitmen Euro Management Indonesia untuk terus turut serta dalam kegiatan sosial. Selain itu hal ini juga merupakan  suatu wujud kepedulian sehingga dapat membantu meningkatkan taraf hidup anak yatim dan dhuafa.






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts