Santunan Anak Yatim

           Ucap Rasa Syukur Dengan Berbagi Untuk Anak Yatim
                                              By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)

                                                                   Posted: 10 Oktober 2016


Euro Management Indonesia sebagai konsultan pendidikan Internasional terbesar di Indonesia tidak hanya aktif mengadakan kegiatan-kegiatan yang berguna untuk meningkatkan kualitas SDM Indonesia , tetapi juga aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial yang menyasar fakir miskin. Kegiatan sosial yang rutin diadakan Euro Management Indonesia adalah, pembagian amal sholat jumat yang dibagikan langsung kepada panti Yatim-Piatu yang ada di sekitar kantor Euro Management Indonesia dan juga acara santunan anak yatim yang rutin dilakukan di luar kantor.

Pada hari Minggu, 9 Oktober 2016 Berlokasi di Musholla Miftahul Jannah, Jalan Cempaka Putih Barat XIX, Euro Management Indonesia bekerja sama dengan IZI (Inisiatif Zakat Indonesia) kembali mengadakan salah satu acara rutinnya, yaitu Santunan Anak Yatim. Santunan anak Yatim yang dilaksanakan pukul 10.00 WIB tersebut diadakan dalam rangka memperingati bulan Muharram 1438 H. Dalam acara siang itu, Euro Management Indonesia turut menyumbang 100 bingkisan berupa tas sekolah kepada 100 anak yatim yang ada di lingkungan sekitar Cempaka Putih. Dalam acara tersebut hadir pula Ishak selaku direktur umum Euro Management Indonesia. Acara siang itu pun dibuka dengan kata sambutan dari direktur umum Euro Management Indonesia. Dalam kata sambutannya tersebut Ishak turut menjelaskan Euro Management Indonesia secara singkat kepada seluruh anak yatim dan Dalam acara yang berlangsung selama 2 jam tersebut, direktur umum Euro Management Indonesia turut menjelaskan secara singkat mengenai konsultan Pendidikan Indonesia.


Setelah itu acara pun dilanjutkan dengan pembagian tas kepada 100 anak Yatim yang hadir. Perasaan bahagiapun tampak dari wajah seluruh anak Yatim yang berhak menerima santunan tersebut. Mereka sangat bersyukur karena bisa mendapatkan tas sekolah yang sangat bagus dan dapat dipakai oleh mereka untuk menuntut Ilmu . Untuk Euro Management Indonesia acara santunan anak Yatim siang itupun merupakan salah bentuk rasa syukur karena selama 13 tahun terus Berjaya dan sukses dalam menciptakan calon-calon pemimpin bangsa Indonesia.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts