Program Beasiswa Indonesia 2030:Sejuta Indonesia di Jantung Dunia

Kesempatan Emas Untuk Seluruh Siswa/I SMA Labschool Rawamangun
                               By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)

                                                                Posted: 14 Oktober 2016




Euro Management Indonesia sebagai pioneer konsultan Pendidikan Internasional terbesar di Indonesia terus menebar manfaat untuk meningkatkan kualitas SDM  seluruh calon-calon pemimpin bangsa Indonesia, salah satunya dengan memberikan beasiswa persiapan TOEFL untuk siswa/I SMA Labschool Rawamangun. Program persiapan TOEFL ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmen Bimo Sasongko selaku pendiri dan CEO Euro Management Indonesia dalam mencerdaskan calon-calon pemimpin bangsa Indonesia. Selain itu dengan kekuatan penuh dan pelayanan yang total seluruh staf dan pengajar Euro Management Indonesia juga terus memberikan pelayanan terbaik dalam program persiapan TOEFL SMA Labschool Rawamangun.

Dalam pembukaan Program  Persiapan TOEFL SMA Rawamangun yang berlangsung pada hari Kamis, 13 Oktober 2016 pukul 08.00 WIB, direktur umum, jajaran direksi dan Staf Euro Management Indonesia memberikan banyak nasihat untuk siswa/I Labschool yang akan mengikuti Program Persiapan TOEFL selama 5 hari dimulai dari tanggal 13 Oktober sampai 17 Oktober 2016. Salah satu nasihat yang sangat bermanfaat untuk para siswa/I adalah seluruh siswa/I diharapkan untuk belajar dengan serius dan sungguh-sungguh karena kesempatan untuk bisa mengikuti Persiapan TOEFL ini merupakan kesempatan emas untuk seluruh siswa/I Rawamangun yang tidak diberikan kepada siswa/I SMA lain.

Oleh karena itu Euro Management Indonesia mengharapkan dukungan penuh dari orang tua untuk terus mendukung anaknya untuk belajar sungguh-sungguh agar Program persiapan TOEFL ini dapat bermanfaat untuk seluruh siswa-siswi terbaik dari Labschool  Rawamangun yang nantinya akan menjadi calon-calon pemimpin bangsa Indonesia. Sebagai bentuk keseriusan Euro Management Indonesia, seluruh siswa/I juga akan mengikuti Try Out TOEFL dan di akhir masa belajar seluruh siswa/I akan mendapatkan sertifikat.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts