Kuliah Umum

Bimo Sasongko BSA, MBA, MSEIE   Berikan Kuliah Umum Dihadapan Mahasiswa/I Terbaik UIN Jakarta
                                      By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)

                                                                                   Posted: 30 September 2016

Bimo Sasongko BSA, MBA, MSEIE selaku presiden direktur dan CEO Euro Management Indonesia terus menujukkan kredibilitasnya sebagai seorang intelektual bangsa Indonesia. Sebagai salah satu buktinya sebagai  pada hari Kamis tanggal 29 September 2016 bertempat di kampus UIN Ciputat Beliau mendapatkan suatu kehormatan untuk memberikan kuliah umum tentang pentingnya kuliah di pusat-pusat peradaban dunia di hadapan seluruh mahasiswa/I terbaik Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta) yang tergabung dalam anggota Penerima Beasiswa Dewantara yang nantinya akan di berangkatkan ke luar negeri untuk melajutkan studi S2nya.

Pada kuliah umum tersebut Bimo menyampaikan begitu banyak informasi dan juga tips-tips untuk bisa kuliah di luar negeri yang didasarkan oleh pengalamannya sendiri ketika menyelesaikan studi S1nya di Amerika dan S2 di Jerman. Beliau juga berpesan kepada seluruh mahasiswaa/I yang hadir agar tidak pantang menyerah dan selalu berusaha untuk menghadapi seluruh tantangan yang nantinya akan menghadang ketika kuliah di luar negeri. Karena semua tantangan itulah yang nantinya akan semakin memperkuat karakter setiap mahasiswa/I.

Pada akhir sesi perkuliahan umum tersebut, Bimo Sasongko yang juga menjabat sebagai wakil Sekretaris Jendral Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) melakukan sesi Tanya jawab dengan seluruh mahasiswa/I . Dalam sesi Tanya jawab tersebut, terlihat antusiasme seluruh peserta kuliah umum yang terlihat dari mata mereka yang berapi-api ketika bertanya mengenai berbagai kiat-kiat yang dapat dilakukan untuk mendapatkan beasiswa studi ke luar negeri. Melihat antusiasme peserta yang begitu besar, Bimo Sasongko pun akhirnya memberikan beasiswa kepada seluruh peserta yang hadir untuk mendapatkan kursus persiapan sertifikasi IELTS & TOEFL secara gratis tanpa dipungut biaya sama sekali. 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts