Keunggulan Euro Management Indonesia

            Datangkan Pemilik Lembaga  Bahasa Terbaik Di Jerman
                                              By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)

                                                                        Posted: 24 Oktober 2016






Euro Management Indonesia sebagai satu-satunya konsultan pendidikan Internasional di Indonesia yang mempunyai pelayanan terlengkap dan one Services, kembali mendapatkan kehormatan dengan mendatangkan langsung pemilik dan pimpinan Lembaga Bahasa terbaik di Jerman, yaitu Herr Henning Lauterbach dari  Hartnackschule. Kedatangan Herr Henning Lauterbach bertujuan untuk menguji langsung kemampuan bahasa Jerman siswa PPS S1 Jerman, Angkatan 13 Grup Leibniz. Ujian sertifikasi bahasa ini dilaksanakan sebagai tolak ukur untuk mengetahui sejauh mana kemampuan bahasa Jerman siswa.

Ujian sertifikasi bahasa ini dibagi menjadi 2 jenis ujian, yaitu Ujian Tertulis dan Ujian Percakapan. Ujian tertulis yang  dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 19 Oktober 2016Amazing Koetaradja Hotel, Jl.RP.Soeroso No.14, Menteng - Jakarta Pusat diikuti langsung oleh 69 siswa/I Angkatan 13 Grup Leibniz dan diawasi langsung oleh Herr Henning Lauterbach, Para siswa pun tampak cermat dan teliti dalam mengerjakan seluruh  soal-soal ujian tertulis. Sedangkan untuk ujian percakapan dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 20 Oktober 2016, di kantor pusat Euro Management Indonesia, Gd. Ir. H.M. Suseno Jl. RP. Soeroso No.6 Menteng ,Jakarta Pusat – Indonesia. Dalam ujian percakapan tersebut, seluruh siswa/I langsung melakukan percakapan dengan Herr Henning Lauterbach.


Setelah selesai mengikuti rangkaian ujian yang berlangsung selama 2 hari tersebut, para siswa/I mengaku bahwa mereka bisa menyelesaikan ujian tersebut dengan sangat baik dan mereka juga yakin akan mendapatkan nilai yang baik dalam sertifikasi bahasa yang sangat berguna untuk siswa/I dalam mendapatkan StudienKolleg dan Universitas di Jerman nantinya. Selain berguna untuk terdaftar sebagai siswa/I Studienkolleg Hartnackschule, ujian sertifikasi bahasa ini juga berguna untuk siswa/Iang  dalam mengukur sebarapa jauh dan tingginya tingkat kemampuan bahasa Jerman. Sertifikat dari Hartnackschule ini juga nantinya bisa  menjadi nilai plus para siswa/I dan dapat digunakan siswa untuk mendaftar Universitas.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts