Program Beasiswa Bimbingan Belajar Sekolah Indonesia: Menuju Indonesia Maju 2030



             Euro Management Indonesia Berikan 2000 Beasiswa Bimbingan Belajar

                                By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)
                                                                            Posted: 03 Oktober 2016

















Euro Management Indonesia sebagai konsultan pendidikan Internasional terbesar di Indonesia tak pernah kehabisan cara untuk terus mengadakan program-program inovatif yang sangat berguna untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Setelah menjulang sukses dengan mengadakan  program beasiswa bahasa yang bertema Program Beasiswa Indonesia 2030: Sejuta Indonesia di Jantung dunia yang manfaatnya telah dirasakan oleh 2000 Siswa, 1500 Mahasiswa, dan 1000 Jurnalis. Kini Euro Management Indonesia kembali mengadakan program beasiswa Bimbingan Belajar yang bertema Bimbingan Belajar Sekolah Indonesia;Menuju Indonesia Maju 2030 yang ditujukan untuk Siswa/I yang ada di Jabodetabek kelas X-XII untuk mendapatkan pedalaman materi dan Persiapan Ujian Nasional (UN) sesuai dengan jurusan yang diambil di Sekolahnya masing-masing selama 2 semester, Seminggu 2 x Senin Sampai Dengan Jumat @90 menit/sesi. Untuk Jurusan IPA, ada enam mata pelajaran yang dapat diambil, yaitu Matematika, Fisika,Kimia, Biologi, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dan untuk Jurusan IPS ada enam mata pelajaran yang diambil, yaitu Ekonomi, Geografi, Sosiologi, Matematika, Bahasa Inggris dan bahasa Indonesia yang ditujukan untuk 2000 Siswa/I yang bersekolah di Jabodetabek.


Dalam acara pendaftaran perdana program Beasiswa Bimbingan Belajar Sekolah Indonesia: Menuju Indonesia Maju 2030 yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober pukul 08.00-14.00, Bimo Sasongko BSA, MBA, MSEIE selaku presiden direktur dan CEO Euro Management Indonesia mengatakan bahwa program ini merupakan bukti bahwa Euro Management Indonesia sebagai pioneer konsultan pendidikan Internasional terbesar di Indonesia yang selama 13 Tahun ini telah mencetak lebih dari 2000 calon pemimpin bangsa Indonesia, tidak hanya focus pada bisnis berbasis uang tetapi juga focus dalam bisnis berbasis social. Hal ini diperkuat dengan bukti tidak adanya dukungan dana sama sekali dari pihak manapun selama Euro Management Indonesia menjalankan Program Beasiswa Bahasa Indonesia 2030: Sejuta Indonesia di Jantung Dunia yang telah berlangsung dari bulan April 2016 dan masih terus berjalan hingga saat ini. Tidak hanya berhenti disitu saja, saat ini Program Beasiswa Bahasa Indonesia 2030: Sejuta Indonesia di Jantung Dunia telah dibuka gelombang keduanya dengan kuota peserta yang sama dengan gelombang pertama.

Acara pendaftaran Program Beasiswa Bimbingan Belajar Sekolah Indonesia: Menuju Indonesia Maju 2030 ini dihadiri oleh 500 Siswa/I dan juga Orang Tua siswa/i. Dalam acara Pendaftaran Program  Beasiswa Bimbingan Belajar Sekolah Indonesia: Menuju Indonesia Maju 2030 tersebut, setiap siswa/I dan juga  para orang tua akan mendapatkan informasi mengenai peraturan selama mengikuti program beasiswa, informasi mengenai kuliah di Negara-negara maju dunia, berkesampatan untuk keliling Euro Management Indonesia dan melihat langsung kelas tempat dilaksanakannya kegiatan belajar mengajar dan juga melihat seluruh fasilitas yang sangat lengkap yang telah disediakan oleh Euro Management Indonesia. Di akhir acara pendaftaran Program Beasiswa Bimbingan Belajar Sekolah Indonesia: Menuju Indonesia maju 2030, setiap siswa/ I berkesampatan langsung untuk berfoto dan bersalaman  langsung dengan Bimo Sasongko BSA, MBA, MSEIE yang juga berperan sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Program Habibie (IABIE).  
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts