Program Beasiswa Indonesia 2030: Sejuta Indonesia di Jantung Dunia

                           Tingkatkan Kualitas SDM Indonesia

                                        By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)

                                                                                      Posted: 03 Oktober 2016     




Euro Management Indonesia konsultan sebagai pendidikan Internasional terbesar di Indonesia tak henti-hentinya berupaya untuk mencerdaskan anak bangsa. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan membuat Program Beasiswa Indonesia 2030: Sejuta Indonesia di Jantung Dunia. Program beasiswa tersebut ditujukan untuk Siswa dan Mahasiswa yang ada di Jabodetabek dan juga untuk para Jurnalis untuk mendapatkan kursus bahasa asing selama 2 semester tanpa dipungut biaya sama sekali. Adapun 5 bahasa asing yang ditawarkan, diantaranya adalah bahasa Jerman, Prancis, Inggris, Belanda dan Jepang. Program beasiswa yang sudah berlangsung dari bulan April tersebut telah dirasakan manfaatnya oleh 2000 Siswa,  1500 Mahasiswa, dan 1000 Jurnalis.

Untuk terus membuat Program Beasiswa ini terus berjalan sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, Bimo Sasongko BSA, MBA, MSEIE selaku presiden direktur dan CEO Euro Management Indonesia Tak henti-hentinya menggaungkan Program Beasiswa Indonesia 2030: Sejuta Indonesia di jantung dunia. Salah satu cara yang dilakukan oleh Bimo Sasongko BSA, MBA, MSEIE yang juga berperan sebagai Wakil Sekretaris Jendral Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) adalah terus menghadiri undangan talkshow dari berbagai Media Televisi di Indonesia. Pada hari Kamis, tanggal 29 September 2016 Bimo kembali menghadiri undangan talkshow untuk program ‘Teras” dari TV Muhammadiyah yang , bertempat di Kantor TV Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya no 62, Menteng Jakarta Pusat, 10340.

Dalam wawancara yang berlangsung dari pukul 10.30 hingga pukul 11.30 tersebut, Bimo Sasongko yang juga berperan sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Program Habibie menyampaikan bahwa satu-satunya sumber dana Program Beasiswa Indonesia 2030 adalah dari Euro Management Indonesia sendiri. Tanpa ada satu pihak pun yang turut memberikan bantuan dana untuk program ini. Oleh karena itu Bimo berharap bahwa kedepannya perusahaan-perusahaan baik perusahaan pemerintah maupun perusahaan swasta mau menyisihkan dana CSRnya untuk membiayai program ini.

Hal ini semata-mata untuk membangun Sumber Daya Indonesia (SDM) yang berkualitas dan nantinya akan mendorong Indonesia menjadi Negara maju. Dengan adanya bantuan dana CSR maka Program Beasiswa Indonesia 2030 ini dapat terus berjalan dan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Bimo juga menyampaikan bahwa seluruh penerima beasiswa bahasa tersebut tidak hanya mendapatkan ilmu tentang bahasa asing tetapi juga mendapatkan pengetahuan tentang cara-cara untuk bisa kuliah di Negara maju dunia. Hal inilah yang dapat memotivasi seluruh penerima beasiswa untuk mau kuliah di Negara-negara maju dunia dan nantinya kembali keIndonesia dan membangun Indonesia.



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts