Kerjasama Euro Management Indonesia

Perkuat Kerjasama Dengan Negara Terbesar Kedua di Eropa Barat
           By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)

                                                            Posted: 05 Oktober 2016

Seolah tak pernah puas untuk terus meningkatkan kualitas SDM bangsa Indonesia. Euro Management Indonesia sebagai konsultan pendidikan Internasional pertama dan terbesar di Indonesia kembali jalin kerjasama dengan salah satu Universitas terbaik di Negara maju dunia, Spanyol. Spanyol merupakan salah satu Negara maju dunia yang juga mempunyai pendidikan yang sangat baik. Pada zaman dahulu kala Spanyol merupakan salah satu Negara yang paling maju dalam bidang Tekhnologi. Hal ini terbukti dari bangsa Eropa yang pada masa Reinassance banyak belajar dari Spanyol dan kemudian  kembali ke negaranya untuk mempraktikan ilmunya dan membangun Negara. Hal inilah yang menjadi sejarah Spanyol yang membuat Spayol hingga kini l tetap menjadi salah satu Negara maju dunia.


Hal inilah yang kemudian mendasari Euro Management Indonesia untuk kembali menjalin kerjasama dengan salah satu Negara Maju Dunia tersebut. Pada hari Selasa, 27 September 2016 bertempat di kantor pusat Euro Management Indonesia, Gd. Ir. H.M. SusenoJl. RP. Soeroso No.6 Menteng ,Jakarta Pusat – Indonesia, Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA selaku President Director & CEO Euro Management melakukan konsolidadi dengan para pengajar bahasa Spanyol dari Universidad Catolica de Murcia (UCAM), Mischel, Miguel, Carlos Melgares Varon, Kukuh Sanyoto. Dalam hal ini Euro Management Indonesia bekerjasama dengan Celes (Centro de Lengua Espanola y Cultura Hispana) akan mensosialisasikan bahasa Spanyol di Indonesia dan mengirimkan siswa untuk studi di spanyol. Kerjasama ini merupakan lanjutan dari kerjasama yang sebelumnya sudah dibicarakan melalui Video Conference yang dilakukan pada Hari Kamis tanggal 22 September 2016 lalu.

Terjalinnya kerjasama ini merupakan bentuk kepercayaan Universidad Catolica de Murcia(UCAM) atas kinerja Euro Management Indonesia yang selama 13 Tahun ini telah mencetak lebih dari 2000 calon pemimpin bangsa Indonesia. Setelah sebelumnya Euro Management Indonesia menjalin kerjasama dengan Universidad Catolica de Murcia(UCAM) untuk pengiriman siswa ke Eropa dalam bidang Olahraga. 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Euro Management Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

@euro.management

Pengikut

Statistik Pengunjung

Blog Archive

Adbox

Arsip Blog

Recent Posts